Headlines News :
Real Viral Traffic at vTrafficRush.com!
Home » » Pemrograman dengan PHP & MYSQL

Pemrograman dengan PHP & MYSQL

Written By Unknown on Friday, July 27, 2012 | 2:32 PM

Asslamua'alaikum... 
Sobat AmalAja yang baik. Posting kali ini penulis ingin berbagi tentang Pemrograman PHP dan MYSQL. Membicarakan masalah php dan mysql, sebenarnya masih nyambung dengan posting tentang Moodle yang beberapa waktu lalu sempat penulis sampaikan.
Jika pada posting moodle penulis menyampaikan seputar program aplikasi, sementara pada posting kali ini, penulis ingin mengajak untuk berkelana dengan berbekal pertanyaan, Modle tersusun / dibentuk dari apa??

Baik, sebelum membahas tentang pertanyaan tersebut ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu dasar-dasar pemrograman web, mengingat moodle merupakan kumpulan skript yang tersusun atas kode-kode yang rumit dan bekerja melalui broser. 
Pada awalnya PHP merupakan singkatan dari Personal Hompa gephp tools , sebuah tools (alatbantu), untuk memonitor pengunjung suatu web. PHP mula-mula dikembangkan oleh


Pada awalnya PHP merupakan singkatan dari Personal Home Page tools, sebuah tool (alat bantu) untuk memonitor pengunjung suatu web. PHP mula-mula dikembangkan oleh Rasmus Lerdofr. Istilah PHP kemudian lebih mengacu pada Hypertext Prepocesor. PHP kemudian lebih dikembangkan untuk membangun aplikasi web, mendukung database (i.e mySQL/Oracle) dan memproses berbagai form. Untuk dapat menjalankan PHP dibutuhkan suatu sistem yang telah terkonfigurasi dengan baik. Sistem ini meliputi suatu web server (i.e Apache Web Server), tools (PHP) dan database (MySQL). Ketiganya merupakan suatu bentuk open source yang dapat berjalan multi platform (Windows maupun Linux/Unix).


Untuk mengunduh file tentang pemrograman dengan PHP MYSQLlebih dapat diunduh disini
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Amal Aja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger